Rabu, 26 September 2012

Miliki Rekor Baik, Spies Optimistis di Aragon

ARAGON - Ben Spies yakin bisa meraih hasil yang maksimal pada seri MotoGP Aragon, 30 September mendatang. Pasalnya, pembalap tim Yamaha ini memiliki catatan yang cukup baik di sirkuit Aragon.

Seperti diketahui, Spies berhasil meraih waktu 1 menit  48.647 detik dari 56 lap, saat menjalani tes di Sirkuit Aragon bersama tim Honda juga. Kemudian, meraih tempat keempat pada tes keduanya dengan catatan waktu 1 menit 48.946 detik pada 5 September lalu.

Oleh karena itu, Spies optimistis mampu finis dengan baik dengan motor YZR-M1 nya di seri kali ini. “Kami telah menjalani tes yang benar-benar baik di sini (Aragon) beberapa minggu yang lalu, jadi saya berharap kondisi yang sama," kata Spies. 

“Kami memiliki dasar yang benar-benar baik untuk diatur pada trek nanti. Sehingga, kita harus bisa mendapatkan kecepatan yang kita harapakan pada Jumat pagi (sesi latihan bebas pertama,” sambungnya.

Spies yang pada sesi San Marino mampu finis di posisi kelima ini percaya bahwa motor tunggangannya tidak memiliki masalah. Sehinggga membuat dirinya bisa fokus sepenuhnya kepada balapan.

“Kami memiliki akhir pekan yang baik di Misano dengan tidak adanya masalah. Saya berharap itu kan terus berlanjut hingga sisa balapan di musim ini, sehingga kita dapat berkonsentrasi penuh di trek saja,” pungkasnya, 
seperti dilansir Crash, Selasa (25/9/2012).  Ben Spies. (Foto: Reuters)
Ben Spies 11 Yamaha

Tidak ada komentar: