Rabu, 26 September 2012

Jelang MotoGP Aragon Pedrosa Optimistis Hadapi Seri Aragon

ARAGON - Dani Pedrosa yakin mampu meraih hasil yang maksimal pada seri MotoGP Aragon, 30 September mendatang. Meski begitu ia mengharapkan balapan kali ini bisa berjalan dengan lancar.

Pedrosa memang memiliki catatan yang cukup baik di Sirkuit Aragon. Pada sesi tes pertama, 4 September yang lalu, pembalap tim Repsol Honda ini menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 47.983 detik. 

Sedangkan, di sesi berikutnya ia berada di posisi kedua dengan waktu 1 menit  48.499 detik. Namun, dirinya menuturkan masih banyak perkerjaan bagi timnya dalam menghadapi seri kali ini.

"Aragon adalah sirkuit yang sangat mengesankan dan juga balapan yang baik. Kami pergi ke sana dengan tim untuk tes dua hari pada awal bulan ini dan kami melakukan pekerjaan yang baik, " ujarnya, seperti dilansir Crash.

"Namun, ada banyak keadaan yang berarti bahwa kita masih memiliki banyak pekerjaan di depan kami. Semua tergantung  pada (cuaca) panas atau dingin dan juga treknya,” sambungnya.

Pembalap yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara ini mengharapkan balapan bisa berlangsung dengan cuaca yang bagus. Ia juga percaya motornya bisa bekerja dengan baik tak seperti pada seri San Marino.

"Cuaca akan menjadi penting juga. Saya berharap akan baik-baik saja akhir pekan ini, sehingga (fans) dapat menikmati balapan. Tampaknya, pada hari Jumat akan ada turun hujan, tapi mari kita lihat apakah kita beruntung sisa akhir pekan,” harapnya. Dani Pedrosa. (Foto: Getty Images)

"Kami juga harus melihat apa tingkat rival kami telah, menilai pekerjaan yang Yamaha lakukan di tes di Motorland, tetapi dalam hal apapun kita harus berkonsentrasi pada urusan kami sendiri.”

"Sepeda motor bekerja dengan baik dan saya merasa baik, kami pergi ke sana dengan tekad yang sama seperti biasa dan termotivasi untuk terus melakukan peningkatan,” tutupnya.

Tidak ada komentar: