Selasa, 18 September 2012

Bautista Yakin Tetap di Gresini

5mDfXk61DW.jpg


FAENZA – Pekan kemarin, Alvaro Bautista berhasil naik podium untuk pertama kalinya di MotoGP San Marino. Atas hasil itu, Bautista sangat yakin dapat bertahan di San Carlo Honda Gresini musim 2013 mendatang.

Ya, masa depan Bautista bersama Honda Gresini memang dipertanyakan setelah tampil kurang meyakinkan sepanjang musim 2012 kemarin. Namun, Bautista berhasil tampil gemilang di MotoGP San Marino, setelah berhasil naik podium pertama kalinya.

“Pada balapan terakhir saya mengalami masalah dengan suspensi karena seperti yang anda tahu, kami satu-satunya tim yang menggunakan suspensi dari Showa. Jadi kami tidak ada referensi,” jelas Bautista.

“Terkadang kami kalah tapi melakukan yang terbaik. Pekan ini kami melakukan settingan yang berbeda, hasilnya kami lebih kompetitif dan terpenting saya bisa menikmati diri saya menunggangi kuda besi lagi,” sambungnya.

Sejumlah pembalap memang dikaitkan untuk menempati kursi balap Bautista. Namun, mantan pembalap Suzuki ini sangat yakin, tim principal Fausto Gresini ingin mempertahankannya pada musim depan.

“Kini, kami memiliki pekerjaan untuk musim depan dan sudah pasti dengan hasil balapan yang bagus akan mempermudah masa depan dengan tim. Saya sangat yakin. Saya ingin mengucapkan terima aksih kepada semua orang yang sudah mempercayai saya sebelum naik podium,” kata Bautista.

“Satu balapan tidak dapat menentukan masa depan, anda harus melihat semua pekerjaan yang sebelumnya,” sambung pembalap asal Spanyol, diberitakan Crash, Selasa (18/9/2012).

Tidak ada komentar: