Kamis, 20 September 2012

Crutchlow Hanya Bisa Menyesal




MISANO – Cal Crutchlow menyia-nyiakan kesempatan merebut podium yang keduanya berturut-turut usai terjatuh di lap kelima MotoGP San Marino. Wajar jika Cruthclow merasa menyesal.

Saat merebut podium di Sirkuit Brno pada MotoGP Rep. Ceska di seri sebelumnya, Crutchlow menjadi pembalap Inggris pertama dalam 12 tahun yang berhasil merebut podium.

Namun, di Misano World Circuit Marco Simmoncelli, Crutchlow terjatuh di tikungan pertama lap kelima gara-gara kehilangan kontrol pada ban depannya. Saat itu, pembalap Monster Tech3 Yamaha berusia 26 tahun ini hendak menyalip rekan setimnya Andrea Dovizoso.

Crutchlow pun terjatuh dan gagal melanjutkan lomba. Sementara Dovizioso berhasil finis keempat.

Padahal, andai tidak terjatuh juara World Superbike 2009 ini yakin bisa finis kedua. Namun, apa daya harapan tidak sesuai kenyataan dan Crutchlow hanya bisa menyesali kegagalannya tersebut.

“Saya terjatuh dan itu murni kesalahan saya. Padahal, saya benar-benar merasa punya kecepatan untuk bersaing dengan Jorge Lorenzo,” kata Crutchlow seperti dikutip dari MCN.

“Saya pikir kami kehilangan podium terlalu mudah. Saya sempat kehilangan tiga posisi dalam satu lap. Saya juga berada di belakang Dovi pada beberapa lap dan ketika saya akan menyalipnya, saya malah terjatuh,” sesal Crutchlow.

Tidak ada komentar: