Rabu, 03 Oktober 2012

Rea: Terima Kasih Repsol Honda

ARAGON – Jonathan Rea berhasil finis di peringkat ketujuh MotoGP Aragon. Rea tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Repsol Honda atas kesempatan yang sudah diberikan, untuk berlaga di MotoGP.Jonathan Rea. (Foto: Reuters)
 
Seperti diketahui, Rea menjadi pembalap sementara Repsol Honda selama di Misano dan Aragon, menyusul cedera yang dialami Cesey Stoner. Setelah finis delapan di San Marino, pembalap Superbike ini berhasil finis di urutan ketujuh MotoGP Aragon.
 
Komitmen Rea di MotoGP harus berakhir setelah Stoner kemungkinan akan kembali beraksi di Motegi, akhir bulan ini. Meski demikian, Rea berpeluang tampil lagi jika Stoner tak mampu fit tepat waktu.
 
Pembalap asal Irlandia Utara itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Repsol Honda, atas kesempatan yang diberikannya ini. Rea mengharapkan mendapatkan kesempatan lagi untuk berlaga di MotoGP kelas utama.
 
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC dan Repsol Honda atas kesempatan ini dan memperlakukan saya sebagai salah satu bagian dari mereka, bukan seperti seorang pembalap pengganti. Ini pengalaman yang luar biasa. Ini tahun ke-10 saya di Honda dan berharap mendapatkan kesempatan lagi,” kata Rea.
 
Rea juga tidak lupa mendoakan Stoner supaya cepat sembuh dan kembali balapan di Motegi.
 
“Sangat luar biasa sekali mendapatkan kesempatan ini dan saya tidak yakin apa yang akan terjadi di Motegi. Namun doa terbaik saya untuk Stoner. Saya berharap dia bisa kembali balapan dan menunjukkan kepada dunia dengan menutup akhir musim dengan gemilang,” kata Rea.

Tidak ada komentar: