Rabu, 03 Oktober 2012

Dovi Senang Naik Podium Lagi

ARAGON – Andrea Dovizioso berhasil naik podium setelah melewati rekan setim Cal Crutchlow. Dovizioso mengaku senang bisa kembali naik podium lagi.
 Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)
“Ini merupakan perlombaan yang sangat bagus dan saya sangat senang untuk kembali naik podium. Ini merupakan pekan yang sangat berat dengan cuaca, tapi tim Yamaha Tech 3 melakukan tugas dengan fantastis dan motor sangat tangguh saat lomba,” kata Dovi.
 
Duel perebutan podium terakhir di MotoGP Aragon, Spanyol berlangsung seru hingga akhir lomba antara Dovi, Crutchlow dan Ben Spies. Namun perlahan, kedua pembalap Yamaha Tech 3 ini mulai meninggalkan Spies.
 
Sebenarnya Crutclow sempat menyalip Dovi pada saat perlombaan tersisa dua lap lagi. Namun, Dovi yang lebih berpengalaman berhasil menyerang dan membalas Crutchlow pada akhir lomba. Ini merupakan podium pertama sejak terakhir melakukannya di Indianapolis.
 
“Ini balapan yang penuh strategis buat saya karena sejak awal lomba saya memulai dengan lambat dalam beberapa tikungan, jadi saya harus bekerja keras untuk berada di depan, Spies dan Crutchlow,” lanjut pembalap yang musim depan akan memperkuat Ducati itu.
 
“Saya tahu Crutchlow sulit ditaklukkan pada akhir lomba karena kami sudah sering bertarung seperti ini dan saya sering mengalahkannya. Jadi, saya tahu Crutchlow tidak akan menyerah tanpa bertarung,” tandasnya

Tidak ada komentar: